Selasa, 02 Juli 2013

Desain-desain unik

15 Desain-desain unik dan lucu

Shower gel dispenser
15 desain-desain unik ini menggambarkan bahwa desain tidak hanya semata-mata sebagai seni pakai/applied art, yang didesain berdasar pada kaidah-kaidah fungsi dan kenyamanan, namun juga sebagai media ekspresi desainernya. Desain juga berfungsi sebagai media komunikasi visual untuk menyampaikan misi atau pesan tertentu dari desainer ataupun penggunanya.  15 desain-desain  unik ini juga terlihat atraktif secara visual, sehingga mengundang banyak orang untuk melihatnya, bahkan untuk menggunakannya. 

Di banyak bidang usaha, desain-desain  unik banyak dirancang dalam media komunikasi visual untuk memunculkan daya tarik komersial  bagi konsumen atau klien. Desain interior, desain furniture, bahkan desain arsitektur-pun tidak lepas dari fungsinya sebagai media komunikasi visual untuk menyampaikan misi komersial sebuah bidang usaha.


Ice Hotel di SwJukkasjarvi-edia
Terlepas dari unik atau tidaknya sebuah hasil desain, desain tetap merupakan suatu karya seni yang dapat menjadi media ekspresi dan komunikasi, yang tetap tidak mengenyampingkan kaidah-kaidah fungsi dalam penggunaannya. Seunik apapun sebuah hasil desain, faktor manusia tetap menjadi tolak ukur dari proses perancangannya, seperti faktor-faktor kesehatan, keamanan dan kenyamanan sehingga menjadikan sebuah karya desain tidak sekedar dinikmati secara visual, namun dapat digunakan dengan baik.
nest-bed  - Designer Merav Eitan and Gas­ton Zahr

15 Desain-desain  unik dan lucu dibawah ini, merupakan sebagian kecil dari banyak karya seni pakai yang dihasilkan para desainer. Totalitas dalam berekspresi, dan tetap pada kaidah-kaidah fungsi yang dipersyaratkan dalam sebuah desain.

stopkontak bergambar hidung babi
Toilet Publik
Handel Pintu
Desain unik Wastafel berbentuk cangkir kopi
Ide desain unik tangga dibuat seakan dari tumpukan buku
kursi berbentuk betis wanita
Desain unik area rug berbentuk telor mata sapi karya Desainer Valentina Audrito

1 komentar:

  1. Thank you for providing a great article. Are you looking for the new version of NBA 2K, then I reccommend my article about the NBA 2k22 locker code. It is the fastest and the most reliable for finding the latest NBA 2K21/22 locker codes.

    BalasHapus